Powered By Blogger

Kelas template dan domain


Kelas Template dan Domain
Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Kali ini saya menemukan jalan cerita hidup yang bebeda banget dari hari kemarin , biasanya saya habis pulang dari kuliah kalau gak ikut rapat organisas, ya saya lebih banyak tidur hehe , ini saya jawab jujur yah . Dan hidup saya di hari kemarin itu sangat membosankan sangat – sangat membosankan rasa – rasa ada yang hilang gitu.
Keinginan saya untuk menulis itu udah dari duluh , pengen jadi seorang penulis tapi saya bingung mau mulainya dari mana , dan saya bertemu salah – satu mahasiswi umb Nengsi harianti dan kami akrab memanggilnya dengan sebutan mbak nengsi. Hy mbak nengsi yang lagi baca blog aku hehe.
Nah disini saya mengikuti jejaknya saya mulai bergabung di dunia penulis yaitu mengikuti @bloggerBengkulu , hari minggu kemarin tanggal 28 – oktober – 2018


            Disini kami diberikan materi mengenai domain, yg di sampaikan langsung oleh kk Pieter jv owner sepenggalinfo. Com, domain ini adalah agar mempermudah orang – orang supaya cepat mengakses web kita, dan intinya ditambah com  hehehe, dan saya benar – benar  perlu belajar lagi ,mengenai domain , alhamdulilah terimkasi buat kk Pieter yang telah berbagi ilmunya .Dan membuat saya lebih kepo lagi untuk tahu tentang blogger ini dan menambah semangat saya untuk menulis, dan sembari menunggu materi selanjutnya kami menikmati menu yang ada di hangout resto.
             
   Materi selanjutnya di sampaikan mngenai template oleh mbak Ria fasha dan di praktekkan secara langsung dan materi template ini gratis loh heehe dan saya berterimakasi banget sama mbak ria yang telah memberikan atau meluangkan waktunya hari itu ,dimana saya yang tidak tahu apa- apa mengenai blogger langsung mendapatkan dua ilmu baru sekaligus alhamdulilah.
ini saja yang dapat saya tulis dan yang pastinya saya harus lebih banyak lagi untuk belajar menulis .
.

Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia