Powered By Blogger

Berkarya dan Berdakwah

Hallo"


Bingung sekali rasanya mau bahas apa disini sebab tak ada ide-ide yang bermunculan bahkan memilih judul saja bingung, tapi rindu yang biasanya setiap hari harus menulis tapi udah lama banget vakum ada perasaan rindu yang sangat mendalam. 

Bagaimana kabar blog kalian ? Para penulis yang hebat dan luar biasa pecinta dunia sastra aku ikut bangga atas prestasi yang kalian ungkapan melalui tulisan . Bagaimana rasanya jadi penulis? Masih juga mengatakan bahwa rindu itu berat? Apa menulis yang berat sekarang ah sudahlah jika ingin tahu bagaimana rasanya silakan bergabung bersama kami. 

Menjadi penulis pemula dalam kehidupan iya sampai kapan mau jadi penulis pemula wkwkwk sabar jangan terburu buru ingat! Sekolah aja mulainya dari SD sampai SMA terus sampai kuliah bahkan ada yang lanjut perguruan tinggi yang lebih berpendidikan lagi. Dan kamu hanya berpengalaman sebagai seorang penulis. 

Tidak masalah karena tulisan akan abadi sampai kapanpun jangan khawatir dan takut untuk menjadi penulis, jangan lupa tuliskan yang bermanfaat saja berkarya dan berdakwah ini adalah hobby yang dibayar, siapa yang tidak mau hmmmmm. 


Cintai setiap bait tulisan yang kau coret disini tetap semangat jangan pernah menyerah.

1 komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia