AIR TERJUN SENGKUANG (Sequad pai 2016)

 Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh

AIR TERJUN SENGKUANG
    Hy teman - teman jumpa lagi bersama saya apa kabar kalian semua , semoga selalu dalam lindungan allah swt aamiinn. Di sini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana cara saya bahagia bersama teman - teman sekelas saya , bahagia itu sederhana cukup kunjungi air terjun sengkuang bersama teman , sahabat, keluarga hehe karena disini kita bisa meluapkan semua emosi yang ada didalam hati kita entah itu tertekan atau tugas yang menumpuk ,yang namanya  maha siswi pasti banyak tugas donk tapi kita juga bisa refresing bareng walaupun satu jam disini , saya sangat bahagia rasahnya legah banget gitu.
     
                TRAVELING bareng teman – teman sekelas squad 2016 , butuh perjuangan banget mau kesini sangat menyenangkan ya, kapan bisa kesini lagi ya squad pai .Kami merencanakan ini dari minggu- minggu sebelumnya, bahwa kami akan berangkat sabtu depan pada tanggal 22- seftember – 2018 dan tanggal ini bertepatan pada hari ibu sedunia waw, pagi itu aku menelpon ibu ku dan mengatakan kepada ibu selamat hari ibu sambil menyelipkan doa untuk ibu berhubung kami jauh dari keluarga“terjebak diantara jarak”
                Dan pada hari sabtu tersebut kami berangkat berjumlah 8 motor walaupun agak sedikit kecewa karena ada sebagian teman – teman yang tidak bisa ikut kami traveling hari itu , tapi gak apa – apalah yah itu semua tidak mengurangi semangat dan kebahagian kami untuk tetap kompaq, dan kami memaklumi yang tidak bisa ikut pada hari itu,karena ada yang beralasan ada yang kerja , ada yang harus pulang kampung sebab ada urusan yang tak menduga – duga ada juga yang lagi sakit .
               Nah, dari alasan teman kami sekelas bahwasannya kami masi tetap solid , karena alasan mereka masuk akal bukan mereka tidak mau ikut dan tidak ada social terhadap teman sekelas kami.



    Sebelum jumpai air terjun sengkuang kami melewati berbagai macam daerah ,salah – satunya Tebat mono dan kami mampir disana untuk membeli sedikit makanan ringan, akibat terlalu semangat jadi lupa sarapan pagi hehe dan disana kami menghabiskan waktu sekitar 20 menit,sarapan pagi dengan squad pai  “pokoknya hari ini aku bahagia”dan disini kami merencanakan untuk langsung ke air terjun melewati jalan pasar ujung karena takut ditilang he he .
TEBAT MONO


 lanjut lagi perjalanan , kami melewati kebun teh (kebawetan) sepanjang perjalanan kami sambil menikmati indahnya alam ciptaan allah swt didunia saja begitu nyata dan sangat indah ciptaan allah swt apalagi di syurganya allah swt yah heehe. Saatnya tiba di daerah sengkuang dan disana ada gang masuk air terjun sengkuang , lalu kami mengikutinya dan jalannya lumayan bergejolak hehe dan banyak batu - batuan hampir deh tepleset , tapi alhamdulilah masih diberikan keselamatan . setibanya di Air  Terjun Sengkuang kami sangat menikmati keindahan disana wah , untuk diri saya sendiri ini adalah sejarah  pertama kali saya jalan- jalan ke Air Terjun yang dimana didalamnya di temani teman - teman seperjuangan saya semasa saya kuliah dan ini akan menjadi kenangan kita nanti ketika suda lulus atau wisuda yah teman -teman kami disini semuanya semester 5 perodi pendidikan agama islam universitas muhammadiyah bengkulu.

selanjutnya dari kami semua ada yang langsung mandi dan ada juga yang selfi - selfi.Alhamdulilah akhirnya sampai juga di lokasi Air Terjun Sengkuang.

PERJUANGAN  SEQUAD PAI SEMESTER 5



RATI DAN UMMI
 Setelah selesai menikmati keindahan alam ini kami segera shalat zuhur berjamaah dan setelah itu kami mau makan siang nanun, berhubung jauh dari rumah makan , akhirnya gak sengaja kami mampir ke kebun teh heehe bahsanya bukan mampir sih gimana yah , niatnya bukan mau ke - kebun teh tapi mau makan siang eh malah ke cantol kesini
KEBUN TEH (KEBAWETAN)
Disini kami juga menikmati pemandangan walaupun dalam keadaan lapar hehe tapi disinilah letak kebersamaan kami sequad pai 2016 .kalian mana? hehe , ada banyak kebahagiaan yang kami dapatkan saat ke - kompaq kan melandah ,



Sampai disini cerita saya alhamdulilah kami kompaq dalam satu kelas dan kami sangat menjaga ikatan ukhuwah ini , saya pribadi bersyukur banget bisa kesini bareng kalian semua dan doa ku semoga kita kedepannya lebih kompaq lagi dan sukses bareng aamiin .Tak begitu memungkinkan apakah kita bisa kesini bareng lagi atau tidak yang pastinya aku bahagia bersama kalian .

  ini pengalaman saya teman - teman pengalaman kalian mana hehe bagi - bagi donk , dan jangan lupa main kesini ya "Air Terjun sengkuang dan Kebun Teh "

Terimakasi sudah mengunjungi blogger saya teman - teman @bloggerbengkulu
@kelasblogumb
fb:Ummi Qulsum
ig:Reti Suryani















Tidak ada komentar