Milad IMM ke 56

Milad IMM Ke-56, IMM Bengkulu Gelar Pemotongan Tumpeng 
Ketua PC IMM Bengkulu Arif kaprikon


Dalam rangka semarak Milad Ikatan mahasiswa Muhammadiyah Bengkulu IMM yang ke - 56 antusiasme ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bengkulu ini mempersiapkan dari jauh hari untuk pelantikan Pimpinan cabang Bengkulu sertakan kolaborasi milad imm ke 56. 

Bengkulu, Swakarya.Com, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bengkulu gelar Milad yang ke - 56 diikuti seluruh kader IMM. Tak hanya itu, antusiasme kader IMM Bengkulu  sangat luar biasa, hingga mempersiapkan kegiatan pun dari jauh-juh hari dan Pelaksanaan Milad IMM juga dibarengi dengan Pelantikan Pimpinan Cabang Bengkulu.

Acara tersebut pun di selenggarakan di Hotel Putri Gading Cempaka Kota Bengkulu pada Sabtu, 14 Maret 2020, yang dihadiri seluruh Kader IMM baik dalam kota maupun luar kota Bengkulu.

Selanjutnya, Pembukaan Acara milad Ke 56 IMM dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ayahanda Sutanpri sebagai Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bengkulu.
Pemotongan tumpeng

Dalam pemotongan tumpeng pun di saksikan oleh Kakanda Jaka Dernata sebagai Demisonier Pimpinan Cabang IMM 2018-2019, Ayunda Marfu'a sebagai Pimpinan Nasyatul 'Aisyiyah Bengkulu, Kakanda Rasyidin selaku Fokal IMM Bengkulu dan Kakanda Riki Selaku Pimpinan Wilayah IPM Bengkulu.

Turut hadir pula, Iqbal Hafsari sebagai Ketua Umum dan Kasrul Pardede sebagai Sekretaris DPD IMM Kota Bengkulu. Dalam sambutannya, Iqbal Hafsari mengatakan bahwa kader-kader IMM itu adalah Kader Militan dan turut menjaga nama baik organisasi.

"Semoga bisa amanah dalam tugas-tugas nya dengan tetap terus menjaga nama baik IMM sebagai kader-kader yang  militan Muhammadiyah," harap Ikbal Hafsari.

"Semoga IMM melahirkan kader-kader yang yang cerdas serta berakhlak," tutupnya.


Penulis : Reti Suryani

22 komentar

  1. Semoga kader IMM Kota Bengkulu semakin solid dan loyal setelah milad IMM yang ke 56 ini

    BalasHapus
  2. Salam Fastabiqul Khairat kakak👍

    BalasHapus
  3. Sebagai bagian dari organisasi, jangan pernah lelah menebar kebaikan demi kemashalatan umat, ya Mbak.

    BalasHapus
  4. Semoga setelah milad ke-56 dan pelantikan ini Ikatan mahasiswa Muhammadiyah Bengkulu IMM dan Pimpinan cabang yang baru bisa semakin berjaya dan amanah.

    BalasHapus
  5. tetap pada poros perjuangan kak semoga Imm selalu melahirkan kader2 yang luar biasa

    BalasHapus
  6. Wah salut sama adek-adek yang aktif di organisasi begini, semoga semakin amanah ya dek

    BalasHapus
  7. Ikutan organisasi seperti ini nantinya bermanfaat banget loh. Selamat milad IMM

    BalasHapus
  8. Milad ke 56 mbak udah jadi alumni. Hehee.. Jadi kangen IMM. Bagaimanapun, pernah beberapa kali milad, ikut andil dalam mensukseskannya.

    BalasHapus
  9. Jaya selalu IMM, semoga semakin banyak kontribusi kebaikan kepada msyarakat, umat, dan agama.

    BalasHapus
  10. wuiih udah 56 aja, dah lumayan juga usianya ya, ini benaran berfaedah gabung di sini

    BalasHapus

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia