Persentasi tanpa dosen

Assalammualaikum
warohmatullahi
 wabarokatuh

               Rati dan teman-teman

Selamat pagi teman-teman apa kabar?
Bagaimana harimu hari ini apakah baik?
Apakah ada yang membuat mu sedih hari ini ?

Semoga segala yang membuat kita sedih akan berubah menjadi semangat. Lupakan hari kemarin yang membuat patah semangat mu.

Hari ini kita ada MK kuliah dan berhubung dosennya lagi gak masuk jadi kami persentasi mandiri.

Andi Taptaldo (duta kampus)

Pernah kan merasakan persentasi mandiri dikelas? Lalu, bagaimana kondisi kelas kalian, apakah masih ribut atau sibuk dengan masing-masing, ada yang main hp, ada yang sibuk selfie atau sibuk memperhatikan ?

Nitia utami

Nah kalau kalian tipe yang mana nih?
Alhamdulilah persentasi hari ini berjalan dengan lancar, dan sangat tertib berikan yang terbaik setiap harimu.

Walaupun tanpa dosen yang mengawas
Tapi kita masih tetap tertib hehe.
Padahal sebenarnya cukup mahasiswa aja yang tahu. Dan yang pastinya hari ini sangat menyenangkan.

Ternyata menjadi tertib itu tidak susah ya cukup perhatikan semua teman-teman dikelas, lalu Bawak kamera hp wkwkk (vidiokan).

Wah aktif bangett ni padahal semester akhir hihi

Jadi hari ini saya di amanahkan sama dosen untuk menghendel teman-teman supaya tertib persentasi, pertanyaan dan jawabannya ditulis lalu Vidio dan potokan teman saya yang lagi persentasi.

Hasilnya hari ini mereka adem banget dan ketika persentasi berlangsung, mereka langsung aktif- aktif semua dalam bertanya dan menyanggah.
                        Erwin dan erik
Ternyata seru juga ya, kalau diperhatikan
Gak tahu kenapa hari ini teman-teman satu kelas sama saya pada tertib semua ?
Apa karena kamera berjalan atau benar- benar menikmati persentasi yah? Hehe

Semoga aja persentasi selanjutnya bisa tertib terus seperti ini.
Dan hari ini juga persentasi terakhir menjelang UAS Minggu depan. Semangat UAS semester akhir dan semoga nilainya memuaskan.
Semester 7 prodi PAI UMB
Teman-teman ketika nanti kita berpisah
Semoga tulisan ini akan menjadi pengobat rindu kalian ke kita semua. Jangan lupa baca dan komentar tulisan kita ya teman-teman. Kalian terbaik semoga kita sukses semua dan bisa bareng-bareng wisudanya aamiinn.

Salam rindu untuk kita semua. Terimakasih sudah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat dan bernilai bagi kalian semua.

Oh iya ada yang lupa, saya memang tidak ada di Poto karena saya yang potograpy nya. Hehe tapi saya menyimak juga kok persentasi hari ini, alhamdulilah.



Sampai jumpa dilain waktu teman-teman dengan tulisan saya. Dan yang mau join untuk menulis di blog silakan hubungi wa saya 081278326495, kita akan belajar berbagai ilmu sama - sama.

Karena saya membuka nya dengan salam saya akhiri wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.


#menulisharikelima
#blogermuslimah
#tantanganmenulissetiaphari
#www.retisuryani.com
#silvia.blogspot.com
satuusembilan.blogspot.com
@ummiqulsum
@selvia_fajar
@weriantika

6 komentar

  1. Diawali dengan pertemuan, diakhiri dengan perpisahan. Setelah ini jarak akan tercipta, sembari diiringi rindu

    BalasHapus
  2. Tetap semangat di detik2 terakhir

    BalasHapus
  3. Kalo presentasi tnpa dosen mah suka2 aja dx. Wkwk .. Suka2 kpan mau mlai kapan mau selesai. Trus yg dpan sbuk ngomong, yg blkang sibuk ngerumpi. Wkwk

    BalasHapus
  4. Hhhh pengalaman nian cknyo mbk ni .wkwkwk
    Tpi hari itu kmi tertib mbk

    BalasHapus

Reti suryani