Temui Aku Nanti

Coretan tinta emas☺️
Wanita tangguh dan kuat

Aku tahu kau adalah wanita yang tangguh kuat kau adalah wanita yang hebat🍃 kau tak perlu menangis kau tak perlu sedih ataupun menyesali yang telah terjadi, dengan kondisi saat ini.

Aku tahu hati mu begitu sakit, kau begitu lelah menjalani nya, rasanya itu bukan lagi tantangan yang datang sesekali saja, tapi itu adalah cobaan yang harus kau lewati sendiri,tanpa harus membebani orang lain termasuk orang terdekatmu.

Kau adalah wanita yang cerdas kau mampu menutupi luka dengan senyuman, menutupinya dengan berkarir, doaku untukmu semoga hati mu yang begitu lelah dan terpuruk ini ada yang mampu mengobatinya. Kupikir ini kau begitu kejam hingga tak semua orang bisa mengetahui betapa Terpuruknya kau dalam luka kali ini. 

Wanita yang sangat tangguh kau pasti mampu, yakinlah walaupun semua teman ingin kau terjatuh tersungkur dan bahkan tak bisa bangun lagi, dia ingin kau bergerak dalam keadaan tersungkur dia tak ingin kau semangat seperti biasanya.

 Percaya lah harimu akan lebih baik lagi kedepannya, hanya berpangku dengan waktu, ingat ini adalah masa terpuruk yang paling lama saat menduduki bangku kuliah, dan satupun tak akan ada yang mengira bahwa kau sedang sangat-sangat terluka, karena mereka tahu kau adalah wanita yang hebat kau mampu melewati nya.

Aku mencintai diriku sendiri untuk saat ini, aku ingin dia istirahat dari lelahnya kehidupan yang penuh dengan dramatis ini, perasaan sakit ini tak mampu di jelaskan sehingga ku biarkan terpuruk ini berlalu begitu saja, perlahan-lahan aku terus berusaha untuk bangkit seperti biasanya walaupun aku tahu itu sangat berat sekali rasanya.

Terimakasih tuhan kau telah menjauhkan aku dari orang-orang yang begitu sempurna sehingga aku bisa melihat betapa banyak kekurangan di dalam diri ini, iya aku masih punya kekuatan yang semua orang juga memiliki nya, walaupun saat ini aku sedang begitu terpuruk dan terpuruk ini adalah waktu yang paling lama, tapi aku punya Tuhan yang menciptakan aku dan aku percaya ini akan segera berakhir. 

Sering kali aku mendengar kalimat yang mematikan hati dengan sedikit membuat ku sadar bahwa di dunia ini tidak cukup jika hanya hidup dengan pujian saja. Ku rasa ini benar ini adalah cobaan yang harus aku lewati sendiri. Aku tak ingin siapapun tahu bagaimana sakitnya aku saat ini. Aku mampu melewati nya sendiri dengan bantuan yang telah menciptakan aku sehingga aku begitu kuat.

Temui aku nanti, setelah masalahku selesai. Jangan sekarang karena kau tak akan dapat apa-apa. Dari kisahku ini.

Semangat aku tahu kau wanita hebat yang sangat kuat.

2 komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia