Berbagi hobby

Karya Terbaikku Penerus Cerita di Masa Mendatang 

Tidak bisa dipungkiri setiap dari kita memiliki kelebihan masing-masing mengenai berbagi hobby dan mencintai apa yang sudah menjadi karya kita. Hargai walaupun belum baik, terus saja belajar sampai semua orang mengatakan kamu pantas menjadi pemilik karyamu.


Kegemaran pastinya dimiliki oleh semua orang. Nah.. saya akan sedikit memberitahu bahwa menggambar itu adalah 80% kegemaran semua orang. Saya juga mempunyai kegemaran tersebut. Pertama kali saya mencoba hal ini dan menghasilkan gambar yang bisa dibilang lumayan, betapa senang saya. Dari situlah ketika saya mempunyai mood yang bagus untuk menggambar.

Disini setiap seseorang punya cerita dan jalannya masing-masing ada yang menghabiskan waktu dengan menulis, ada juga yang menghabiskan waktu dengan menggambar, photografy, dan semacam nya ada juga yang menghabiskan waktu dengan liburan terus-terusan refreshing berkepanjangan. Ada juga yang tidak pernah libur sibuk dengan pekerjaan. 

Perjalanan selalu punya ceritanya entah kau yang jadi utama atau sebagai pengamat. Wah kita yang mana nih? Sebagai Pengamat atau yang paling utama?
Terus saja pertanyaan itu melontar ke diri ini sampai garis pinish melonjak menghampiri saya. Akhirnya saya memutuskan untuk menekuni hobby dengan menggambar. 

Saya di kategori kan  masih belajar dan terus belajar. Untuk itu pendapat dari pegiat Literasi pagi ini sangat saya butuhkan. 

Bagaimana menurut kalian semua dengan gambarannya boleh dilihat dibawah karya terbaikku yang akan ku kantongi untuk diceritakan dimasa mendatang. Semoga selalu tercipta perjalanan yang menyenangkan bagi kita semua.







-



Dia atas adalah salah satu karya dari pada pemilik akun instagram milik Tiara editor pemilik blog Reti Suryani

Sampai jumpa dilain waktu pegiat Literasi jangan lupa hubungi instagram tersebut ya jika berminat gambarannya. Oh iya ada yang lupa nih tiara masih duduk di bangku SMP kelas 3 bentar lagi lanjut SMA, semangat terus untuk berkarya sayangku.

Salam dan terimakasih buat yang selalu kunjungi blogku jangan lupa tinggalkan jejak ya. Insyaallah akan dikunjungi kembali.

4 komentar

  1. Bagus gambarnya, kujuga suka ngegambar pas SMA... seru emang 🙂 semangat berkarya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah terima kasih mbkku. Ternyata benar dari pada kita punya hobby masing-masing yang kadang sedikit membuat panik hihi

      Hapus
  2. Dulu aku juga suka ngegambar, tapi enggak pernah sebagus itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah berproses menggambar berapa lama kak Nisa ? Terkadang kita harus melewati proses pahit manis demi karya kita supaya diakui bahwa itu adalah karya kita.semangat berkarya jangan pernah berhenti menyerah, semangat terus saja berjuang gambarnya

      Hapus

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia