Anak-anak

Azam
Anak adalah anugrah Tuhan yang harus kita syukuri dan perhiasan hidup bagi orangtua. Tidak sedikit orang yang mendambakan anak yg soleh dan soleha, tidak ada anak yang terlahir langsung mengerti akan kehidupan di muka bumi jni. 

Melainkan ini adalah tugas seorang ayah dan ibu nya dalam mendidik seorang anak, jangan sibuk kerja meluluh sebab anak juga membutuhkan waktu luang bersama orangtuanya. Dan juga tidak sedikit orang yang mencampakan anak begitu saja.

Karena permasalahan dunia, padahal anak adalah amanah dari Allah SWT, bagaimana dengan mereka yang sempat mengadopsi anak? Dengan berani mencampakan anak. 

Jangan sampai salah mendidik anak banyak orangtua yang menjatuhkan mental anaknya sehingga anak menjadi pribadi yang takut, dan memiliki latar belakang yang berbeda dengan anak-anak yang lain. Anak juga butuh teman bermain, teman curhat, dan menemaninya sedang belajar, jangan sampai anak kita curhat dengan orang lain karena orangtua yang tidak peduli. 
Sesekali tanyakan apa masalahya.

#sayangianak #anak #anaksayang #anakbunda #anakbundaindonesia #anakumi #anakumiabi

14 komentar

  1. Temukan bapaknya dulu dear wkwkwk semoga ketemu sama orang yang bisa membimbing dengan baik yaa, bisa sama2 membesarkan dan mendidik anak2 biar jadi soleh/solehah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahha kok malah bahas anak yaaaaa, eh salah calon imam ya mbk, insyaallah kalau udah waktunya pasti dipertemukan wkwkk, situ kapan ya?

      Hapus
  2. Owalahh , udah ga sabar kayanya nih hehehe ditunggu undangan nya mbakku
    Semoga cepat kejenjang yang halalšŸ¤­

    Anak adalah titipan sang ilahi kepada kita yang harus kita rawat , didik dan beri kasih sayang yang penuh kepadanya . Dan ada juga pepatah mengatakan banyak anak banyak rezeki ? Apakah mbak masih mempercayai itu heheh bercanda mbak .
    Semangat mbakku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha ku aamiinnkan sajaa mksih dek, smngt juga buat adek.

      Hapus
  3. Benar mbak jangan sampe orang tua salah dalam mendidik sekaligus memperhatikan anak-anaknya karena anak-anak sendiri merupakan sumber dari kebahagiaan orang tua dan lebih Bagus memang orang tua yang mengasuh anaknya dari pada diberikan kepada pengasuh heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dek, mbk LG belajar ni jadi orangtua heeheh persiapan.benar juga dek

      Hapus
  4. bener kak... orangtua harus kasih perhatian ke anak

    BalasHapus
  5. Subhanallah, Orangtua adalah madrasah pertama utk anak2nya

    BalasHapus
  6. Semoga hatinya dikuatkan anak-anak itu ya? Hehe

    BalasHapus
  7. iy kak benar pribadi anak tergantung ornagtuanya

    BalasHapus
  8. Benar sekali.. kepribadian anak itu kembali pada didikan orang tuanya.

    BalasHapus
  9. Benar sekali.. kepribadian anak itu kembali pada didikan orang tuanya.

    BalasHapus

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia