Kembaran ku Dira Andrayani

Dira dan aku

Entah bagaimana menggambarkan sosok wanita ini, dia begitu cantik dan manis nan soliha, juga baik, serta adek tingkat di universitas Muhammadiyah Bengkulu dengan mengambil jurusan yang sama pendidikan agama Islam Fakultas Agama Islam. Berasal dari Sumatra Selatan hanya kebetulan saja kita satu provinsi.

Pernah satu asrama dengannya, Pertama kali mengenalnya waktu saya bertugas menjadi panitia Ospek Fakulta Agama Islam, pandangan pertama dia murah senyum dan juga ramah. Didalam sebuah organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bengkulu ada banyak teman-teman yang mengikuti dari jurusan pendidikan agama Islam termasuk beliau. Nah Disana saya sebagai Instruktur, ketika sedang bertugas di fakultas Pertanian, banyak sekali yang mengatakan saya mirip dengan beliau, saya bertanya mirip dari mananya? "Dari suara, tingkah laku," ujar mereka tidak satu orang yang mengatakan ada banyak yang lainnya bilang begitu. 

Sempat terdiam mendengar mereka mengucapk berulangkali berjumpa dengan ku, kupikir dalam hati " apa iya aku Miri dengannya" ? Aku terus saja bertanya. Karena waktu itu aku belum terlalu mengenal beliau. Pada akhirnya kita bertemu di waktu rapat Hima (Himpunan Mahasiswa pendidikan agama Islam Universitas Muhammadiyah Bengkulu).

Aku langsung bertanya orang bilang kita mirip, dia juga mengatakan hal yang sama "iya mbak kata teman-teman ku kita mirip dari suara dan tingkah laku" hahaha iyakah? Dari sana kami mulai akrab dan sampai saat ini, dan setelah mengenali nya lebih dalam ternyata dia baik, ramah, santun, sopan, soliha, dan juga tidak pelit. hmmmmm  hey ku beri tahu duluh bahwa beliau adalah Bendahara umum Komunitas Blogger Mahasiswa se-Indonesia, aku mempercayainya, hayukkk pasti ada yg belum tahu ni siapa yang bendahara nya?. 

Sengaja tak kuberi tahu hihi biar ada yang kepoin beliau. Sekarang langsung saja Baca biodata dibawah ini jangan lupa follow semua medsos dan hubungi silakan jalankan silaturahmi: Selamat membaca wah dari tadi ngapain kk? Kalau bukan membaca kwkwk, dari tadi kita menelusuri siapa sih yang mau dibahas?.
Edittan saya hihi

Kuyy disimak:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ini kembaran saya 

Nama: Dira Andrayani 
Tempat tanggal lahir : lubuk Linggau , 18 Marc 2001 
Bulan lahir ya juga sama dengan ku hmmmm.

Dan sekarang sedang berada di luar kota , kota Bengkulu karena harus melanjutkan pendidikan di salah satu universitas swasta , universitas Muhammadiyah Bengkulu , dengan jurusan pendidikan agama Islam .

Saya sendiri termasuk orang yang tidak mau ketinggalan dengan hal apapun , meskipun masih di bilang Seorang Maba ( mahasiswi baru) , namun saya sudah banyak penasaran dengan organisasi-organisasi yang ada di kampus .
 Jangan hanya sekedar penasaran ya kk ikutiii.

Dan saya orang nya jarang ngomong jikalau masih dengan orang yang baru saya kenal , saya lebih suka mendengarkan dari pada banyak berbicara , saya juga Murah senyum dan mudah untuk bergaul dengan orang baru . Wah kebetulan senyum kk dira manis hihi.

Hobby saya membaca dan mengetik , disela-sela waktu istirahat kuliah saya lebih memilih berdiam di masjid kampus , dengan disana saya bisa membaca dengan tenang dan sesekali saya merangkai kata-kata saya sendiri dan mengetik nya di labtop  . 
Itulah kenapa saya sangat tertarik dengan blogger ini, keren kan kk dira.

Saya juga suka tu kumpul-kumpul dimajelis agama , saya senang ikut pengajian dan saya juga sering ikut pengajian dikampus , sebelum di kampus saya juga  sudah perna ikut pengajian waktu SMA duluh,  entah itu pengajian untuk anak muda bahkan sampai pengajian ibu-ibu saya ikut . Hehehhe 

Dan sekarang sedang menekuni dunia blogger mahasiswa , semoga  bisa terus berkarya dalam dunia blogger ini . 

Aamiinn insyaallah pasti bisa yang penting konsisten mau berjuang.

Motto saya : Sebaik - baik wanita Sholehah ialah yang mempunyai rasa malu 
Saya berkeinginan menjadi seorang guru , yaitu guru agama Islam , saya ingin generasi-generasi selanjutnya mempunyai iman yang kuat yang tidak mudah goyah dengan hal duniawi .

Wah keren sekali motto kk dira masyaallah semoga Allah mudahan cita-cita nya kk.

Riwayat pendidikan : 
- SD Negerigeri batu Bandung
- SMP Negeri 1 muara Beliti 
- SMA Negeri 1 muara Beliti 
-perna berada di rumah tahfidz Qur'an Bengkulu ( namun tidak sampai selesai) 
- dan Sekarang sebagai mahasiswi universitas Muhammadiyah Bengkulu . 

FB : Dira Andrayani 

Ig : Dira andrayani18

Blogger : tinta suci 

Wa : 082177028709

Bagaimana teman-teman apakah menarik untuk berteman dengan beliau? Hahaha dia ada kembaran ku sepintar dari suara dan tingkah laku, nah buat kalian yang masih penasaran sama kk dira boleh hubungi wa diatas ya.

Dan jangan lupa saling follow.

#bloggermahasiswa
#bloggermahasiswaindonesia
#menulisserempak
@retisuryani


12 komentar

  1. Masya Allah ternyata selama ini😊kembaran kak reti juga ternyata hehe

    BalasHapus
  2. Masyaa Allah. Semoga teman sampai surga ya kak

    BalasHapus
  3. Wah wah wahhh🤗😁😁 skrg dah tau smeua orang bahwa kita kembar ya mbak , lebih tepat nya adek Sbg FC nya mbak heheheh🥰 . Masya Allah mba , jadi terhanyut baca cerita mba diatas , hmm terima kasih banyak ya mba , mba juga seperti itu kok , baik , cantik , manis , nak Sholeha juga . Semoga kita selalu bersama-sama ya mba , terima kasih mbakku🌹🥰🥰

    BalasHapus
  4. Cieee yang ketemu kembaran.. eh bukan ketemu tapi berjumpa.. tunggu dulu! Berjumpa sama ketemu sama nggak ya? Hhmm ... pokoknya itu.. intinya bersua dalam lembaga dan universitas yang sama..

    BalasHapus
  5. Cieee yang ketemu kembaran.. eh bukan ketemu tapi berjumpa.. tunggu dulu! Berjumpa sama ketemu sama nggak ya? Hhmm ... pokoknya itu.. intinya bersua dalam lembaga dan universitas yang sama..

    BalasHapus
  6. Si kembar😍
    Sama2 sholehahnya😍
    Sukses trus kak

    BalasHapus
  7. masya allah sikembar ketua dan bendum kita yah ternyata

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Masya Allah, mantap banget mba

    BalasHapus

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia