Mursydah Auni

Kalian adalah yang terbaik menurut saya iya kalian yang sedang membaca artikel ini, alhmdulilah masih diberikan kesempatan untuk bertemu dan bergabung dengan orang-orang hebat. Sejak saat itu saya termotivasi untuk membuat sebuah komunitas yang didalamnya berisikan orang-orang hebat seperti mereka, terkadang ide-ide yang kita miliki perlukan diskusi bersama teman-teman.
KK Mursydah 



Saya sangat bersyukur bisa terbentuk komunitas blogger mahasiswa se-Indonesia yang mana didalamnya ada bermacam-macam mahasiswa dari universitas yang berbeda-beda yang pastinya mereka juga mempunyai hobbi yang sama suka juga menulis. Diantara nya kita selalu membuat agenda seperti menulis dalam seminggu dua hari dengan tema bebas, dan saat ini kita menulis serempak wahh keren yaa tahu kan ya kalau menulis serempak itu butuh orang-orang yang benar-benar ingin menyanggupi nya, seperti biasa siapa yang telat done akan diberikan sanksi.


Setelah mengenali dari pada anggota Blogger Mahasiswa se-Indonesia ini saya cukup kenal baik  dengan KK mursyda auni karena saya mengenali lewat online tidak pernah bertatap muka langsung , saya bisa mengatakan iya baik karena pernah bekerja samaa menulis di blog, sharing-sharing digrup, orangnyaa baik dan juga Konsisten, beliau juga sangat sopan, mana kala ketika chatan smaa saya selalu mengucapkan salam, dan orangnya sangat rama, harapan saya semoga saya bisa bertemu langsung dengan KK Mursyida aamiinn allahumma aamiin.

Nah buat teman-teman yang penasaran bersama KK mursyda boleh ni baca deskripsi dibawah ini:

Nama: Mursyidah Auni  lahir di Polman pada tanggal 19 Juni 2001. Anak pertama dari 4 bersaudara, 1 saudara sekandung, 1 saudara seayah dan 1 lagi saudara seibu. Sebelumnya menempuh pendidikan di SDN. No.2 Budong-Budong, lanjut pendidikan madrasah tsanawiyah dan madrasah Aliyah di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Mamuju Tengah Sul-Bar.
KK Auni

Kriteria watak, suka marah, tegas, galak, cuek tapi dia adalah tipe orang yang periang kalau udah kenal sama orang bacotnya luar biasa.
Hobi suka membaca, suka nulis dan dengerin musik, terkadang suka traveling. Terkadang dengan cara itulah bahagia dan masalah bisa di selesaikan menurutnya.

Prestasi sih nggak ada cuma pernah aja ikut lomba baca puisi, kebutulan suka baca puisi juga. Sekarang menempuh jenjang pendidikan di kota yang mendapat julukan kota pendidikan di provinsi Sul-Bar yaitu di kabupaten Majene.

Mengambil prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAIN MAJENE mahasiswi Semester 2.
Prinsip hidup adalah dengan menjalani hidup penuh dengan kesederhaan karena terkadang orang lupa bahwa bahagia itu tidak perlu mewah cukup syukuri yang telah menjadi kehendak pencipta, jadilah diri sendiri dan temukan cara bahagia dan berekspresi untuk diri sendiri dan orang sekitar. Tak ada yang sempurna karena semua butuh proses. Impian kedepan semoga bisa memberi manfaat untuk diri sendiri dan orang lain, dapat mengemban kebaikan melalui  cara menulis.

Wah keren yaa kk Mursyidah aslinya semua orang itu baik, eh setelah dibaca biodatanya ternyata sebentar lagi KK mursydah ulang tahun, tuh kan jadi tahu semua tentang KK mursydah Auni, KK sini juga suka loh baca puisi mau donk ya diajarin baca puisi. Nah buat teman-teman yang ingin lebih dekat bisa juga menjalinkan silaturahmi bersama KK auni boleh follow

Dan KK mursydah juga punya blog pribadi lohh yukk kepoin:

Websiteblog:Mursydah Aunihttp://Idhanuril.blogspot.com

#bloggermahasiswa
#bloggermahasiswaindonesia
#menulisserempak
@retisuryani

Sekian dan terimakasih


9 komentar

  1. Masya allah, makasih bnyak sebelumnya kak🙏😍senang bisa gabung di komunitas ini

    BalasHapus
  2. masya allah kak semoga tetap bisa belajar bersama di blogger dan berbagai ilmu dri pengalaman😊

    BalasHapus
  3. MasyaAllah... semoga kita bisa tetap istiqomah nulisnya kak..

    BalasHapus
  4. Perlu banyak belajar dengan kak Reti agar tulisannya menarik

    BalasHapus

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia