Fashion yang sederhana tapi muslimah

 


Saat berpakaian kita termasuk orang yang berhak memilih dan bebas dalam menggunakan yang mana yang sesuai dengan hobi masing-masing.

Berbusana selain dari terhindar dari trik matahari dan dinginnya udara ada banyak hal yang perlu di perhatikan.

Di dalam Islam mengajarkan semua perempuan menjadi panutan agar mengenakan Busana yang tertutup dan mengenakan jilbab.

Bukan mengikuti trend dengan kecanggihan teknologi dan serta yang lainnya apalagi berbusana semakin meningkat saja dengan gaya jilbab yang bermacam-macam. 

Tapi satu hal jangan membuat rugi diri sendiri. Karena dari kecil kita diajarkan berpakaian agar tertutup bukan terbuka, gunakanlah hal yang masuk akal dan jangan pula berlebihan biasa-biasa saja. 

Berbusana menunjukkan cara atau sifat dari pada orang tersebut kata orang-orang hehe tapi bagaimana dengan seseorang yang sering berubah penampilan. Jadi, tidak ada yang bisa di jangkau dalam waktu yang cepat dan dinilai dari busana saja.

Merubah penampilan tidak masalah akan tetap masih dalam hal yang wajar, menjadi lebih baik dari sebelumnya misalkan.


Walaupun kita berhak memilih apa saja yang kita gunakan dalam dunia fashion ini tetap saja pilih yang sederhana muslimah sebagai mana kita diajarkan untuk berpakaian. 

Zaman seperti sekarang terlihat sulit bagi seseorang untuk memilih busana yang cocok tapi asalkan mengingat untuk apa kita berbusana apa fungsinya berpakaian, selain dari menutup rapi kita juga memiliki alasan yang tepat memilih baju tersebut. 

Pentingnya untuk menjadi bijak.

#odopicc #30hbcicc #indonesiancontentcreator #30haribercerita #odopiccday23

@indonesiancontentcreator

@mubadalah.id

@bonnels.id

Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia