Sharing Time


Tulisan ini masih perlu di edit ulang selama mengikuti kegiatan menulis 30 hari ini masih banyak sekali kesalahan. Mohon maaf komentar dari kalian sangat lah perlu. Akan di perbaiki satu persatu dari kesalahan ini, karena semua dari kita adalah kesalahan.

Kelelahan dari pada menulis yaitu ketika sibuk dan jauh di tempat itu tidak memiliki sinyal, sangat membosankan sekali tepat pada tanggal 18 kita berhalangan menulis karena ada kesibukan yang sangat penting.

Setelah selesai kembali tanggal 20 rencana ingin lanjutkan Menulis tapi sayang sekali kondisi tidak memungkinkan pertama karena kelelahan banyak pikiran dan menjadikan sakit, malam hari tidak bisa tertidur karena batuk, filek, lengkaplah sudah, sempat terpikir untuk tidak melanjutkan tulisan ini. 

Karena sakit akibat perjalanan dan makan yang tidak teratur, namun setalah dipikir ulang melihat teman-teman sudah banyak yang menulis dan sangat semangat rasanya tidak adil memiliki alasan sakit lalu berhenti menulis.

Walaupun hanya beberapa kalimat yang ditulis setidaknya sudah berusaha dan tidak menyerah begitu saja. Semangat rajin pangkal pintar hemat pangkal kaya.

Sebaik demi bait akan saya perbaiki hari ke hari insyaallah. Menghargai diri sendiri walaupun dalam keadaan sakit kita masih bisa berpikir untuk menyelesaikan tugas, menurut ku tugas adalah tanggung jawab yang harus di selesaikan.

Akan di selesaikan proses demi proses.


#odopicc #30hbcicc #indonesiancontentcreator #30haribercerita #odopiccday21


@indonesiancontentcreator

@mubadalah.id

@bonnels.id

@najhaty_sharma



Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia