Powered By Blogger

Tentang Sosok Ayah

 


Assalamualaikum 

Teman-teman kalian mungkin merasa bahwa ayah adalah sosok orang yang hebat selain dari banting tulang bekerja untuk keluarga, ayah juga harus jadi suami untuk ibu dan jadi ayah untuk anak-anak nya.

Mengenal sosok ayah, mulai dari kebiasaan ayah, terus makanan kesukaan ayah, dan cara bicara ayah. Semuanya saya hafal. 

Ayah adalah orang yang sangat pendiam dia tidak banyak bicara, umurku sudah mnginjak ke 23 tahun, tapi ayah tak banyak bicara dengan saya, ayah memang pendiam saya sudah terbiasa dari waktu kecil. 

Di rumah aja jika penting aja ayah akan berbicara jika tidak ya sudah hening saja. Aku sangat mencintai ayahku. Walaupun mungkin ayah tidak punya sifat yang humoris, sering bercanda, bahkan menasehati. Tapi saya tetap mencintai ayah.

Karena saya sekolah jauh dari rumah dan kuliah juga harus melewati stau provinsi. 

Kadang melewati telpon saya ingin sekali berbicara lebih banyak tapi ayah seperti tidak ingin bicara banyak karena memang itu sudah menjadi sifatnya, jadi saya sudah tak heran lagi. Bagi ayah cukup menanyakan kabar baik dia sudah senang. 

Ayah saya tidak merokok, hal ini juga membuat saya bangga sekali pada ayah. Dan setiap pagi ayah selalu mandi pagi enggak pernah ketinggalan mandi paginya. Baik kerja ataupun libur ayah tetap saja mandi pagi. Dan itu sudah menjadi kebiasaan ayah. 

Katanya supaya sehat jadi mandi ya harus pagi setiap pagi hmm. Saya sempat ketularan sama ayah mandinya pagi-pagi terus tapi enggak Istiqomah kwkwk.


Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia