Tulisan ini adalah Temanku

 


Apa kabar sahabat?

Aku suka menulis bukan hanya karena sedang terluka, bukan hanya karena sedang kecewa. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan nya, aku hanya melewati tulisan berhari-hari, tulisan ini adalah temanku. 

Teman bercerita dan bermain, aku mencintai setiap bait tulisan ini. Terimakasih aku sangat sayang padamu. Setiap perasaan sedih menghantuiku, rasa kecewa yang mendalam datang padaku.

Aku selalu menggunakan mu, wahai yang sedang membaca artikel ini, apa kalian tahu makna kecewa yang paling dalam, apa kalian tahu bagaimana rasanya tidak percaya pada siapapun?

Beginilah yang aku rasakan saat ini, aku tidak percaya pada siapapun, aku termasuk gadis yang keras kepala, dari kecil aku sudah sering berpisah dengan orangtua.

 Jadi terpaksa harus kejam melewati hidup ini gadis perantau seperti ku, tidak lah cocok untuk menjadi teman karena aku sangat keras kepala mau menang sendiri, karena hal ini terjadi saat aku pernah percaya pada seorang kemudian di bohongi dan dikhianati oleh pecundang.

Sudah ku alami semua berteman dekat dengan siapapun tua, mudah, bahkan yang terdekat tapi semuanya mengecewakan. Aku hampir saja putus asa Karena kecewa ini. 

Tapi, karena aku terlahir menjadi orang yang kuat aku tidak pernah menyerah. Ibu setiap hari menelpon ku dan bertanya kabar dan hal lainnya. Tapi aku tetap mengatakan aku baik-baik saja. 

Aku tidak pernah bercerita pada keluarga atau kerabat terdekat aku selalu saja bercerita bersama teman. Namun pada akhirnya aku kecewa benar-benar kecewa.

Halo, bisakah kau jaga privasi mu?  Untuk menjadi orang yang dermawan berbaik hati setidaknya jangan mencampuri urusan ku pada orang lain. Atau membuat orang lain ikut membenciku.

Aku benar-benar sedang terluka akhirnya aku mengerti mengapa ibu menyuruh untuk pulang saja sampai disini aku benar-benar mengerti. 

Rasa kecewa menusuk hati sehingga semuanya hancur, bisa dibilang aku sedang tidak punya hati untuk percaya dengan siapapun.

Walaupun di maafkan dia tidak akan berubah.


#odopicc#30hbcicc #indonesiancontentcreator #30haribercerita #odopiccday20

@indonesiancontentcreator

@mubadalah.id

@bonnels.id

@najhaty_sharma



Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia