Powered By Blogger

Pembukaan Duf'ah 35 Markaz Arabiyah


Pembukaan Duf'ah 35 Markaz Arabiyah Pare Jawa Timur ( Sekilas Berita Markaz Arabiyah)

Pembukaan Duf'ah 35 Markaz Arabiyah yang berlangsung secara offline di Aula Markaz Arabiyah, Jalan Cempaka 32 Tegalsari Tulungrejo, Pare Kabupaten Kediri - Pare Jawa Timur, acara berlangsung dengan Meriah dan tetap mematuhi protokol kesehatan, selasa (10/8). 

Sebagai Pembukaan Duf'ah acara dimulai diawali dengan Pembacaan ayat suci al-qur'an oleh ustazah Dewi Sartika, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dipandu oleh ukhti Reti Suryani. 

Acara ini berbeda dengan bulan lalu karena kali ini acara di buka secara offline namun tetap mengikuti protokol kesehatan keberlangsungan acara dengan memakai masker dan dresscode Markaz Arabiyah.

"Mari tetap menjaga kesehatan dan tata tertib yang telah di selenggarakan, saya juga mengucapkan selamat datang kepada santri-santri yang baru bergabung bersama kami disini, benarkan niat kalian semua bahwa disini kalian diberikan kesempatan untuk belajar, belajar lah dengan sungguh-sungguh "Ucap Direktur Markaz Arabiyah, Titis Trilaksito saat menyampaikan sambutan tersebut.

Bukan hanya santri baru saja yang menghadiri pembukaan tersebut namun juga di hadiri seluruh dewan ustad-ustazah beserta santri lama, di Markaz Arabiyah. 

"Melalui Pembukaan Duf'ah 35, adapun Program--program ekslusif di Markaz Arabiyah salah-satunya - Akbarnas, kelas ini dipenuhi dengan kalam lebih fokus untuk berbicara bahasa arab- I'dad Awwal, kelas ini terdapat pelajaran seperti kowaid, takbirat, mufrodat, dan sebagainya dan ada banyak lagi program disini" Ujar ustazah Titi Muslihati S.Pd pada penyampaian kedua tersebut.

Acara berjalan dengan lancar sampai dengan selesai di tutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh ustad Muhyin S.Pd

Sekilas Berita Markaz Arabiyah


Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia