Powered By Blogger

Mengenal Alea Beauty cosmetic lebi dekat


Mengenal Alea beauty care ghatering lebih dekat
Macam - macam produk Alea beauty care

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh     
     
Hallo teman – teman kali ini kita membahas tentang kecantikan sesekali bolehlah yah berbicara tentang kecantikkan pasti semua wanita mau tetap cantik dan glowing. 

Mau cantik dan glowing yuk simak tulisan kita sampai selesai ya,minggu kemarin adalah minggu yang sangat berfaedah karena bisa mengenal Alea sparkling your beauty ? teman – teman sudah pada tahu belum ni produk alea ? menurutku masih banyak teman – teman yang belum bisa move- on dari jerawat dan semua wanita pasti berkeinginan punya wajah yang cantik dan glowing setiap hari.

Tapi banyak  yang dari kita tidak mengetahui cosmetic apa yang harus kita pakai? Ada banyak keluhan para wanita namun jika ingin cantik persiapkan terlebih dahulu yang pertama modal, usaha perawatan setiap hari, yakin kenapa kita pilih tiga ini sebab merawat wajah itu sama seperti kita mandi? Gimana kalau kita tidak mandi satu hari saja, sudah pasti bauk sekali bukan, nah seperti itulah kita merawat wajah .

 Kulit yang bening, dan bercahaya adalah idaman para perempuan. Selain membuat kamu terlihat lebih muda, kulit wajah yang berkilau tanda wajah kamu terjaga kesehatannya. Nah, untuk membuat kulit wajah makin bersinar, jangan sampai ketinggalan jika kalian memilih produk pastikan Alea beaty care bersama kalian.Di Alea beauty care dan Alea beauty cosmestic ini bukan hanya konsultasi masalah kecantikan saja tapi kesehatan juga dan itu yang paling penting.
Body Cream
            Beberapa keluhan yang bisa ditangani semisalnya:
-kulit kusam,
-jerawat membandel,
-bopeng dan noda hitam bekas jerawat,
-flek menahun, penuaan dini,
- mencegah timbulnya jerawat kembali.

Wah semuanya bisa teratasi bersama Alea, apalagi yang terakhir mencegah timbulnya jerawat kembali, hayo gak penasaran apa kalau aku sih coba dari pada penasaran.Dan ada banyak Keunggulan dari pada prouk Alea ini:


1.Ekstak emas 24k dan microdiamond
2.Badan Pom (BPOM 100%)
3.Aman untuk ibu hamil dan ibu yang menyusui
4.Tidak menyebabkan ketergantungan
5.Untuk semua jenis kulit ( bebas, dan bisa konsul terlebih dahulu jenis kulit kita)
6.Teknologi nano white dan mokro partikel


 Diatas menjelaskan tentang beberapa keunggulan Alea beauty care sekarang kita membahas apa manfaat emas dalam kosmetik? Duh penasarankan:
mami ellyn
-Ekstrak Kepompong Emas 24K murni
Bisa mencerahkan dan mencegah penuan dini, bisa bermanfaat untuk potensiasi bahan cream kecantikan lain (sbg Booster)


- Microdiamond
Me- kinerja bahan cream kecantikan, mempermudah meresapnya bahan cream pencerah kedalam kulit serta membuat wajah lebih halus dan berkilau
Kosmetik ini juga dipakai oleh sebagian artis loh ada banyak perawatan ada perawatan wajah perawatan body care dan yang lainnya, dan berikut nama – nama produk Alea dan manfaatnya

1.Facial Cleanser glow

Manfaat utama : Membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan kotoran hingga ke pori, serta bahan aktif whitening agent yang mencerahkan, melembapkan, mempercepat proses penyerapan Cream dan hempas kekusaman di wajah. (cara pakai, gunakan keseluruh wajah untuk membersihkan riasan wajah dan bilas dengan air)

2.Nourishing Glow Toner

Manfaat utama: Mencerahkan, melembabkan,menyegarkan, mengembalikan PH kulit normal,mengecilkan pori – pori, menyeimbangkan kadar minyak, menghaluskan kulit, menghilangkan bintik hitam, membuat kulit wajah lebih cerah dan glowing. (Cara Penggunaan, gunakan keseluruh wajah setelah menggunakan pembersih wajah)

3.Glowing Day Cream

Manfaat utama: Meremajakan dan mencerahkan kulit, menjadikannya glowing dan cantik natural. Melindungi kulit dari sinar UV, mencegah masuknya radical bebas, mengembalikan elastisitas kulit dan aman untuk kulit sensitif. (Cara pakai, gunakan keseluruh wajah setelah menggunakan toner dan serum)

4.Glowing Night Cream

Manfaat utama: Menyamarkan noda kehitaman diwajah, menjadikan kulit lebih cerah, halus, lembut, kenyal dan glowing.Mencegah penuaan dini,memudarkan flek – flek hitam, mengembalikan elastisitas kulit wajah, dan menyembuhkan jerawat. (Cara pakai, gunakan keseluruh wajah bersih dan setelah menggunakan serum)

5.All in One Sparkling serum

Manfaat utama: Mengandung Mikro Diamond dan ekstrak kepompong emas 24k, membuat wajah lebih cerah, licin dan Sparkling (berkilau), menyamarkan dan mengecilkan pori – pori wajah, melembabkan dan menghaluskan wajah seketika, mengontrol Make-Up Long Lasting, Serta bisa digunakan sebagai base Make-Up/Primer (Cara pakai, gunakan keseluruh wajah pada pagi dan malam hari sebelum krim atau riasan wajah).

6.Jelly Gold

Manfaat utama: Antiaging dan Whitening Booster, mengandung Collagen dan ekstak emas 24K, mengecilkan pori –pori, melembapkan, mengencangkan kulit seketika, meremajakan kulit, menyamarkan flek dan noda hitam pada kulit wajah, merangsang sel – sel kulit baru, menyamarkan kerutan dan menjadikan kulit baru, menyamarkan kerutan dan menjadikan kulit lebih kencang dan kenyal. ( Cara penggunaan, gunakan pada malam hari sebelum tidur. Oleskan Jelly Gold pada kulit wajah yang telah dibersihkan secara merata).

7.Face Toner Acne

Manfaat utama: Membersihkan kulit berjerawat, mengandung Extract Curcumae anthorrize Rhizoma sebagai Anti Inflammatory dan anti acne serta membantu merawat kulit berjerawat (Cara pakai, gunakan keseluruhan wajah berjerawat setelah menggunakan pembersih wajah).

Ada banyak lagi prdoduk yang lainnya ini saja yang dapat kita bahas hari ini teman – teman semoga bermanfaat oh iya lupa jika ingin mencoba produk Alea beauty care kita kasih alamat lengkapnya: Kota Bengkulu Jl.WR Supratman No.70 (Seberang Rektorat UNIB, sebelah BRI)
wajah glowing mama ellyn hemm
 

@AleaBeautycosmetic@bloggerbengkulu @mildaini.bkl
@https://Alea.co.id/
#https://bloggerbengkulu.com/
#AleaBeautyCare#AleaCosmetics #BobexAlea
#bloggerbengkulu

Backlink:https://Alea.co.id dan http://www.alea.skincare.com

2 komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia