Jadi penulis itu menyenangkan

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh
  • Hanya untuk lima orang tercepat

Hallo teman-teman disini kita akan berbagi ilmu mengenai pertanyaan teman -teman selama ini.

Kak, gimana sih cara buat blogger?
Daftarin aku dong kak, ajarin aku.

Nah kali ini kita akan belajar bersama membuat Blogger, bagi yang hobi menulis.

Bukan menggurui teman-teman semua, namun saya ingin ilmu yang saya dapatkan ini bisa bermanfaat bagi semua orang. Sama kok saya belum pintar-pintar amat seperti mereka.

Kalau nunggu saya terkenal kapan akan berbagi ilmunya, itu kata dosen saya dahulu hehe.

Dan saya ingin belajar bersama kalian yang hobi menulis tapi tidak tahu bagaimana menempatkan tulisan tersebut.

Yuk teman-teman daftarkan diri kalian dikomentar dibawah ya,
Dan sebelum mendaftarkan diri pastikan duluh niat kalian baik- baik.

Buat apa kalian menulis ?
Cari tahu duluh apa itu pengertian dari Blogger ?
Dan satu lagi kalau ditanya keuntungan dari menulis blogger? Jangan ditanya banyak sekali  manfaat nya.

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim
Daftarkan diri kalian yah teman - teman kita memilih lima orang yang tercepat ya.

"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama nya"

"Ilmu itu nampak bermanfaat apabila kalian berbagi "

Jangan lupa senyum:


Kami akhiri wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Bisa juga hubungi wa dibawah ini:
081278326495


12 komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia