Doyan Babely

Doyan Kuliner Bengkulu
Babely Doyan

Untuk teman-teman yang nanyain es apa sih yang paling manis dan berasa banget dilidah, nah dibengkulu sudah ada doyan Babely ada banyak macam varian rasa. Yuk cobain dijamin ketagihan.
Bisa dilihat label harganya

Babely nya banyak banget nih pokoknya gak rugi, jika ada teman-teman yang dari luar kota mau mampir ke kota Bengkulu jangan lupa cicipin duluh es buatan mbak Eka termurah dan ter ter ter enak di Bengkulu .

Kebayang gak, panas-panasan minum es doyan Kuliner udah manis murah lagi satu cup cuma 10.000 loh dan babely udah banyak banget .Dan rasakan nikmatnya manis dan enak.
Termanis
Dan ada yang paling enak lagi nih, yaitu ditambah crimtis , kalau crimtis ini harganya agak naik sedikit 12.000.00 dan dapatkan es babely standarnya jangan salah ya kayak di  cafe-cafe gitu. 

Aku aja ketagihan sama es doyan babely masak kalian enggak tertarik ? 
Oh iya hampir lupa lokasi nya sangat strategis di kota Bengkulu" Simpang lampu merah skip Alfamart Jl. Flamboyan Raya Skip Depan Donga Souvenir" 
Lapak Doyan.Babely

Bukanya setiap hari dari jam 09:00/ selesai.Bisa juga antar alamat jangan lupa beli.

Jangan lupa kunjungi dan kalau sudah beli tag instagram kita ya
Doyan.kulinerhttps://www.instagram.com/doyan.kuliner.bengkulu/

2 komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia