Barakallah Blogger Bengkulu

Sukses selalu blogger Bengkulu

Di setiap moment tertentu pasti ada yang paling seru yang memang benar-benar sudah kita tunggu-tunggu untuk menghadiri acara tersebut.

Apalagi hadir dalam acara yang menarik dengan hobi, minggu kemarin kita sempat menghadiri bukan sempat tapi memang sudah dijadwalkan untuk hadir dan diusahakan untuk tepat waktu, kebetulan banget minggu kemarin acaranya di majukan jadi kita enggak perlu lari-larian ngejar waktu.

Ini adalah pembelajaran bagi kita semua untuk hadir ke acara itu tepat waktu. Kebayang gak ? Kita datang, acaranya sudah selesai padahal sudah ditunggu-tunggu dari jauh hari. Kecewakan ya, dan jangan sampai itu terjadi. 

Alhamdulillah  masih bisa bersama menyaksikan para pemenang blogger bengkulu dan diberi kesempatan untuk berkumpul bersama komunitas blogger Bengkulu bertempat di balai kota Bengkulu rumah dinas bapak walikota Bengkulu.

Blogger Bengkulu ini memberikan penghargaan setiap pertahun nya guna untuk meningkatkan kredibilitas penulis dan supaya lebih semangat lagi ngeblog nya, kemungkinan tahun depan saya tidak dibengkulu lagi, dan kecil harapan saya untuk membersamai blogger lagi, padahal sudah terlalu nyaman di sini, di kota Bengkulu yang katanya bumi Raflesia dan sekarang ditambah menjadi Bengkulu Kota Hadist insyaallah. 

Tapi insyaallah tetap menulis dan tebarkan kebaikan terimakasih blogger semoga terus menerus meningkat dalam berkarya dan berbagi informasi tentang Bengkulu supaya semua mata yang terbuka di seluruh penjuru dunia bukan hanya Indonesia dapat mengenal kota Bengkulu, dan bisa mengenal apa itu blogger yang sumber informasi nya jelas dan nyata. Aamiin 

Acara dimulai sekitar pukul 13:00 sampai dengan selesai Award Blogger Bengkulu ini yang ke 3.0
Sejak tahun 2017, Blogger Bengkulu ( Bobe)  memberikan penghargaan kepada para blogger yang ada di Bengkulu. Dengan berbagai kategori penghargaan. Kategori tersebut setiap tahunnya bertambah. Seperti tahun ini ada 5 kategori. Yaitu
Para pemenang award blogger

1. Bobe pendatang baru

2. Bobe inspiratif

3. Bobe berprestasi

4. Bobe best couple

5. Tokoh Perubahan di bidang TIK
 Bapak walikota Bengkulu
1. Helmi Hasan
Bapak walikota Bengkulu dan ketua blogger
Penyerahan penghargaan kepada bapak walikota Bengkulu sebagai Tokoh  bidang perubahan langsung dari ketua blogger Bengkulu mbak Mildaini .

Untuk pemilihan pemenang pada setiap  kategori dilakukan secara terbuka. Melalui google form yang disebarkan melalui media sosial. Setiap kategori lalu diambil 3 orang finalis. Kemudian dilakukan voting secara terbuka juga di media sosial.

Khusus tahun 2020. Ada satu kategori yang ditambahkan untuk dipilih yaitu penghargaan untuk kategori Tokoh Perubahan di bidang TIK. Kategori ini perlu diberikan penghargaan. Dimana di era revolusi industri 4.0 ini dunia digital dan teknologi informasi menjadi hal wajib untuk diketahui dan dipelajari oleh blogger dan masyarakat secara umum. Apalagi yang selalu berhubungan dengan internet. Dengan bangga tahun 2020.

Blogger Bengkulu berdasarkan hasil pilihan para netijen telah memilih Bapak Walikota Bengkulu, Helmi Hasan sebagai tokoh perubahan di bidang TIK. Hasil ini bisa juga kita lihat secara nyata.
Blogger Bengkulu

Bahwa beliau selaku Walikota juga aktif membagikan banyak inspirasi dan edukasi di media sosialnya yang tentu saja akan dilihat bukan saja oleh pengikutnya namun juga dilihat oleh para netijen secara luas.

Melalui postingan-postingannya di akun media sosialnya. "Di tahun mendatang semoga Blogger Bengkulu tetap bisa memberikan kontribusi  untuk promosi Bengkulu dan kategori award akan bertambah" ucap Milda Ini, Ketua Blogger Bengkulu.

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung, Bapak Andi dari Rumah Snack Bengkulu, Umi Fira Stifin Bengkulu, Ibu Ellyn Alea Care dan Cosmetics, Nurjoni  Amiruddin , Lantern House, Anggota Blogger Bengkulu serta berbagai pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan.

Semangat menulis untuk kedepannya buat kita semua semoga bisa menginspirasi bagi masyarakat Bengkulu dan sekitarnya,
" Mari Tuliskan tentang kebaikan atau yang bermanfaat karena kebaikan yang kita sebarkan akan menjadi investasi akhirat buat kita nanti insyaallah" ucapan bapak walikota Bengkulu #helmihasan
Balai kota Bengkulu

Ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi saya ditengah maraknya Corona heheh harus waspada tapi jangan terlalu takut. Usahakan cari sumber informasi yang kuat dan jangan tinggalkan ibadah jangan sampai membatalkan whudu, karena corona ini adalah bentuk kuasanya Allah Swt, jangan tinggalkan masjid rumahnya Allah karena sesuatu yang terjadi atas kehendaknya. Hindari takut yang berlebihan karena takutnya kita itu hanya kepada Allah Swt, qodarullah tidak ada yang mau terkena penyakit ataupun virus semua itu atas kuasa Allah. Dalam hadist no 7 "الطُّهُورُ شَطْرُ الْإِيمَانِ  (رواه مسلم).
Artinya:Kebersihan adalah sebagian dari iman (HR Muslim)

Untuk mengenal lebih dekat bisa juga kunjungi Reti Suryani
Salam Viral  Kebaikan Dari Blogger Bengkulu
Keluarga besar blogger


Tulisan ini dibuat dalam rangka mengikuti #nulisserampak #bloggerbengkulu
#AwardBloggerBengkulu
#BloggerBengkulu  #bloggernulisserempak
#Bengkulu #Bobe #helmihasan #nulisserempak #bobetangguh  #bobeawardbengkulu 

6 komentar

  1. Semoga Bobe jaya selalu dan makin keren yaa, pun kita semoga makin jago nulisnyaa 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinn allahumma aamiin mksihhhhh mbkkk, kemarin kita lupa Poto ya mbk haha

      Hapus
  2. Selamat ya untuk para pemenang tahun ini makin keren dan berprestasi

    BalasHapus
  3. Maa syaa Allah, barakallah. Semoga istiqomah menulisnya dan menyebarkan kebermanfaatan, aamiin 😊
    Barakallah Blogger Bengkulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiinn allahumma aamiin.mksih udah mampir ke blog kami mbk hehe

      Hapus

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia