Mimpimu atau Aku

Bismillah semoga hari ini tambah dewasa
09-maret-2020

Kamu pilih mimpimu atau aku? 
Dengerin ya, yang harus kamu tahu aku gak akan pergi ninggalin kamu, gak usah terlalu takut untuk itu karena saat ini menggapai  mimpimu yg paling penting.

Aku baru memasuki dunia mu beberapa bulan ini, sedang kan orangtuangtuamu? Sangat menginginkan mimpimu terwujud. Jadi gak usah galau-galau lagi tentang aku, kalau kita berjodoh tuhan gak pernah jauhin kita.

Kamu selalu bilang ke aku bahagiain orangtua duluh, hallo masih ingatkah? Kata-kata itu nah, sekarang ini aku sudah sedikit memasuki fase yang disebut orang-orang itu dewasa.

Gimana dengan keadaan kamu, bisa menerima aku yang sekarang, yang kau ajari aku. Yang duluhnya  sering ngambekkan, manjah, gak pengertian? 
Udah bisa nerima kan ya bahwa aku telah menjadi wanita yang benar-benar dewasa.

Stttttttttt  bukan aku tak peduli tentang hubungan ini akan tetapi mimpimu lebih penting untuk sebuah hubungan kita. Percaya deh akan indah di waktu yang tepat kata orang-orang sih. 

Benar atau tidak ya aku tidak tahu, yang harus kamu tahu aku beruntung banget milikin kamu nantinya yaahhhhhh kalau kita jodoh hehe, udah sabar penyayang setia, dewasa. Tapi harus ingat jodoh adalah cerminan diri. 

Kamu udah tahu kan gimana aku, sayang banget jika karya bagusmu itu tidak dikembangkan ingat kamu harus sukses dengan perjuanganmu. Ada orangtua dan keluarga yang menanti kesuksesan itu, dan kata orang ada wanita hebat dibelakang nya saat seorang laki-laki itu bisa sukses. Dan wanita hebat itu adalah ibumu.

Sebelum aku, perempuan hebat itu adalah ibumu bahagiain dia duluh baru aku. Gapapa aku tahu laki-laki baik itu dia lebih memilih untuk membahagiakan keluarganya terlebih dahulu baru orang lain. Termasuk aku yahhhhh aku adalah orang lain. Belum jadi pasangan halal yeee. Hihi semoga harimu semakin baik setelah membaca tulisan ini.

Dan teruntuk semua wanita didunia ini selamat memasuki fase dewasa. Jangan cemburuan terus, jangan ngambekkan terusss ya. Semangat karena yang membaca tulisan ini hanya orang-orang pilihan saja.

Selamat hari senin 09-maret-2020
Barakallahufi umrik untuk diri sendiri.

2 komentar

  1. Semoga setelah dia membahagiakan kedua orang tua nya, membuat ibu nya tersenyum bahagia dan membuat ayahnya bangga, bisa langsung memilih mbak untuk menjadi pendamping nya menjadi sandaran nya
    Dan semoga berjodoh dunia dan akhirat ya mbakk,
    kalo pesta undang undang wkkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha aamiinn allahumma aamiin dek, iya kalau jodoh.insyaallah mbk undang dek aman tuh

      Hapus

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia