Diskusi Online interaktif

Forsima Pai Se-Indonesia
Di tengah wabah covid-19 dimana semua kegiatan terbatas dan hanya bisa di lakukan via online.Untuk itu pendidikan di Indonesia tetap berjalan seperti biasa walaupun berkomunikasi melewati media sosial. 

Dapat kita ambil hikmah dari yang telah terjadi saat ini semua serba online yang biasanya gadget hanya digunakan untuk main game saja atau stalking tidak ada tujuan. Dan kondisi saat ini menganjurkan semuanya menggunakan media sosial untuk belajar sistem yang digunakan dalam belajar via online itu sangat Simple sekali bisa dilakukan via grup wa, aplikasi Zoom, bisa juga dengan line, hanya saja membutuhkan kuota yang lumayan dari biasanya.

Tidak menjadi kan kita rugi untuk menuntut ilmu. Dan belajar online hampir diselenggarakan dimana saja. Hebat ya media sosial kita saat ini, membawah pengaruh positif untuk tetap canggih dan cerdas menghabiskan waktu berhari-hari dirumah. 
Forsima PAI Se-Indonesia gelar seminar online di aplikasi Zoom 
Diskusi interaktif Nasional

Aplikasi Zoom meeting "Diskusi Interaktif Nasional Peran Millenial Dalam Menanggapi Sektor Pendidikan di Era Pandek Covid-19" 
Akan dilakasanakan pada Jum'at 17-april-2020 
Pukul: 20: WIB-Selesai 
Dan diskusi kali ini dibuka untuk seluruh anggota Forsima pai Se-Indonesia dihimbau untuk semuanya agar dapat meluangkan waktu pada waktu yang telah dijadwalkan, harapan bersama kita untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Sekaligus untuk memperbaiki, mempererat tali silaturahmi semuanya.

Adapun Nara Sumber kali ini 

1.Alvhi Sharin Gunandar
(Wakil Ketua Umum )

2. Tirmizi 
(Sekretaris Jendral)

3. Kgs M Roihan Adnan
Moderator (Ketua Divisi Infokom)

Alhamdulilah ada banyak Divisi Forsima pai Se-Indonesia dalam hal ini diskusi ini diselenggarakan oleh: Divisi Infokom terimakasih untuk panitia yang ikut andil dalam menyukseskan acara ini semoga berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia