Tangan Terus Berjalan

Berjuang sendiri
Ketika semua orang Perlahan mengabaikan mu dalam mewujudkan impian mu disaat itulah alam semesta turut membantu mu dalam mewujudkan nya. Kau dapat belajar untuk berjuta impian seseorang di penduduk bumi manapun tidak ada yang tidak berhasil melewati ujian nyata tersebut. 

Kau harus sabar dengan seribu benang yang kusut di dalam otak kirimu.Kau membiasakan diri untuk sabar dengan impian itu dengan segala harapan kosong yg belum terpenuhi. Dunia mu sangat singkat untuk itu berjuanglah dalam mewujudkannya.Walaupun harus melatih mata agar tidak terlelap lama.

Dalam mewujudkan nya aku telah banyak berkorban, berkeluh kesah, berkomentar, sesungguhnya di setiap hembusan nafasku aku tidak ingin mengeluh, dalam Isak tangisku aku merindukan diriku yang tidak pernah patah semangat ini. Kamu sangat kuat kamu mampu tidak ada yang terlewatkan di alam semesta ini tanpa seizin nya. Bersedia menjadi sosok makhluk hidup yang lebih baik dan besar, berbesar hati dalam mewujudkannya, dengan kenyataan yang pahit untuk menerima segala sesuatu yang dilakukan selama bertahun-tahun lamanya. 

Semangat adalah kata paling penting untuk diriku saat ini, tuhan aku tahu ujian ini hanya akan menguatkan ku. Ini akan menjadi cerita paling indah dimasa yang akan datang, diruang yang gelap gulita berselimut kabut penulis itu masih mampu untuk tersenyum dan terus membukakan mata mengusahakan tulisan itu terpublish.

Dengan gerakan mata yang sayu, tangan yang lelah tapi terus berjalan sesekali mata terpejam karena lelah. Selamat beristirahat sejenak besok kita ulang kembali dengan masalah yang belum ditemukan jalan keluarnya. 

Untuk hati yang sangat lelah ini berbesarlah tuhan telah menyiapkan yang terbaik untuk dirimu dimasa mendatang. 

3 komentar

  1. Kata-katanya sendu, pas sekali dibaca saat cuaca mendung gini huhuu keep fighting yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh sayangnya gak hujan mbk, coba klo hujan lebih enakan

      Hapus
  2. mbak cantik kapan nak ajari rati tips membuat artikel opini🤗

    BalasHapus

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia