NUR MALASARI

Assalamualaikum 
Selamat malam setelah magrib untuk wilayah Sumatra Selatan.
KK Nur


Gunakan bahasa yang baik agar lidah terlatih dalam berbicara baik didunia online maupun nyata. Karena bahasa yang baik selalu memberikan kita pelajaran. Malam ini mungkin bukan milikmu tapi milik kita, yang selalu ingin mencoba melakukan hal-hal baru yang menantang. Aku suka dengan tantangan bagaimana engkau akan mengatakan suka? Jika engkau tidak berusaha keras mengubah duniamu.

Masih berbicara mengenai tantangan, iya tantangan menulis serempak Blogger Mahasiswa Se-Indonesia, jangan menunggu bisa meluangkan waktu baru mau bergerak, akan tetapi luangkan waktu untuk berjuang meski hari ini sedikit menyebalkan bagimu. Namun perhari nya kita telah menggunakan kosa kata lebih dari seribu apalagi wanita yang hobi sekali berbicara iyakan?.

Wanita sangat menyenangkan jika iya berbicara tanpa henti dengan kecepatan yang tidak dapat diukur, mungkin saja engkau akan menulis kisah mu hari ini?
Ayok,, kita memulai untuk bercerita simak yaaa.


Perkenalkan namanya Nur malasari  lahir di Majene 28 september 2001  dan sekarang ia tinggal di mamuju tengah sulaweisi barat
Salah satu anggota Blogger Mahasiswa se-Indonesia.

Kini ia sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas sulawesi selatan yaitu Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar sebagai mahasiswi jurusan Ilmu Hadis semester 2. Wah keren sekali ya kk Nur ini jurusan ilmu hadis masyaallah.


Dia seorang perempuan yang cukup keras dan tegas dalam segala hal terlebih dalam hal kedisiplinan. 
Iya mengangap bahwa prempuan yang diidentik dengan kelemahan dan kelembutan juga bisa melakukan hal-hal yang bernilai untuk perubahan. 

Rasa ingin tahu dan rasa penasarannya yang besar yang membuat ia yakin dan percaya bahwa tidak ada yang tak dapat dicapai sebelum mencoba, terlalu banyak pertimbangan tanpa tindakan hanya omong kosong, persoalan gagal itu urusan belakangan. Sangat luar biasa KK nur ini ya dan ternyata 
dia juga pernah juara 2 lomba lari dan mengikuti olimpiade matematika meski tidak dapat juara. Keren kk gak mesti harus juara tapi seenggaknya kita telah mencoba berjuang.

Dia juga aktif dalam baca dan tulis menulis meski dunia literasi baru iya kenal sejak pertama kali menjadi mahasiswi.
Lingkungan dan kejadian yang sering dialami membuat rasa penasaran itu menjadi hobbynya.

mencoba dan berusaha itu prinsipnya kadang kala iya pergi touring  untuk membuka pikiran dan melepaskan segala hal yang menjadi beban pikirannya 

Namun sebagai manusia dia juga punya kekurangan terkadang ia menjadi pendiam dan sangat egois bilamana iya sedang marah dan akan menghindar dari teman-temannya, namun hal itu tidak akan berlangsung lama.

Dia mudah bergaul dengan siapa saja dia ramah dan sangat periang dan juga cukup kocak bila sudah kenal dengannya.

KK Nur ini juga mengikuti organisasi yang sudah dimasuki yaitu:

-OSPENI(organisasi nurul ilmi)

-PMII(pergerakan mahasiwa islam indonesia)cabang gowa

-DEMA(dewan mahasiswa)fakultas ushuluddin filsafat dan politik

-UKM RITMA(unit kegiatan mahasiswa riset 

keilmuan dan kemitraan masyarakat

-Komunitas Bogger Mahasiswa
 Banyak sekali organisasi yang diikuti KK Nur ini.

Diskusi dan kajian menjadi kegiatan rutinitasnya dikampus karena dia lebih suka kumpul bersama teman-teman bila mana tak ada kegiatan

"selama masih ada kesempatan untuk bergerak dan berkarya maka bergeraklah yakin dan percaya akan ada jalan kemudahan disetiap semanagat yang hadir"


Jangan lupa follow link dibawah ini teman-teman semoga bisa menjalim silaturahmi bersama kita semua.

facebook Nurmalasari:
https://www.facebook.com/nurma.narfin28

instagram nurma.narfin28:
https://www.instagram.com/p/B1S9u09h81E/?igshid=15962wavk4t3j

blog nur malasari:
www.nurmalasarys.blogspot.com

Wa: 085347114324

9 komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia