Cara berbeda dalam belajar


Cara belajar yang baik meskipun belum puas dengan hasil hari ini.


Harus apresiasi karena hari ini anda telah belajar, belajar ingin tahu belajar menyadari bahwa masih banyak yang kurang.

Di rumah adalah hal yang membosankan bagi setiap seorang yang tidak betah di rumah. Namun hal yang menyenangkan bagi seorang yang tidak terlalu suka tempat yang ramai terlalu banyak orang.

Keduanya tidak dapat di salahkan bisa jadi yang keluar rumah rezekinya ada di luar hobinya yang tidak bisa di larang oleh siapapun, dan bisa juga yang stay di rumah karena pekerjaan nya menumpuk seperti deadline menulis misalnya, editing video, design grafis, ada banyak lagi pekerjaan.

Jadi, kesimpulannya kita tidak bisa memandang baik buruk antara keduanya karena setiap seseorang memiliki kemampuan dan kesempatan yang berbeda, berpotensi di lain bidang. 

Jangan menyalakan keadaan terima saja apa yang telah Allah tetapkan namun jika ingin lebih jangan lupa selalu belajar.

Karena belajar tidak memandang usia setiap hari dari kita adalah belajar, setiap kesalahan adalah pengalaman yang harus diperbaiki. 


Ingat, sepedih apapun belajar sesakit apapun berjuang sesering apapun mendapatkan Hinaan tetap lah belajar agar semuanya bisa terbalaskan dan tidak akan sia-sia.

#odopicc #30hbcicc #indonesiancontentcreator #30haribercerita #odopiccday24

@indonesiancontentcreator

@mubadalah.id

@bonnels.id

Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia