Kecantikan


Memaknai kata cantik yang banyak dibicarakan orang-orang, semua wanita ingin tampil cantik dan perfek. Namun kalau di lihat sejarah perempuan dahulu kala bahwa yang cantik itu menanggung beban. 


Wanita zaman dahulu tidak diizinkan untuk keluar rumah, berpendidikan, apalagi berkelana tempat wanita cukup di rumah dan di dapur. 


Ada banyak versi tentang wanita yang harus stay di rumah karena itu baik untuk perempuan.

Benar saja pada era globalisasi saat ini banyak wanita yang berkeliaran bahkan banyak juga wanita tidak mengerti aturan martabat sebagai seorang perempuan. 


Hingga terjadi pelecehan seksual dan berbagai macam berita yang buruk tentang perempuan. Di bandingkan zaman dahulu masih baik era sekarang karena wanita sudah banyak yang berpendidikan tinggi namun semakin berpendidikan semakin sering keluar rumah. 


Sedangkan dahulu wanita hanya di rumah seperlunya saja untuk keluar rumah. Bagaimana mengatasinya jika wanita berpendidikan tinggi stay di rumah siapa yang bertugas untuk Negara menjadi seorang guru untuk mencerdaskan bangsa.


Jadi, pandai-pandai jaga diri wanita meskipun sekarang sudah bebas untuk keluar rumah pergi kemari dan kemanapun tetap di awasi karena menemukan wanita zaman sekarang sangat mudah sekali. 


Media sosial mempermudahkan semua nya untuk berjumpa. Tetap saja cantik itu relatif, akan tetapi wanita perlu yang namanya perawatan. 


Percaya saja Lotion Body Scarlett cocok banget di kulit apalagi supaya terhindar dari matahari.




#odopicc #30hbcicc #indonesiancontentcreator #30haribercerita #odopiccday13


@indonesiancontentcreator

@mubadalah.id

@bonnels.id

Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia