Manfaat dari pada Sunnah Nabi Muhammad Saw

 

Saling mengingatkan dalam kebaikan

Seperti kita ketahui shalat Dhuha adalah sunnah nya nabi Muhammad Saw, menjaga shalat Dhuha karena karena kunci rezeki terletak pada shalat Dhuha.

Salah satu yang kita dapat kan dari pada mengamalkan shalat Dhuha:

1. Dimudahkan segala urusan biasanya akan timbul sesuatu yang membuat kita percaya bahwa shalat Dhuha memang memperlancarkan segala urusan kita. 

2. Wajah lebih bercahaya

Wajah lebih bercahaya dari pada Skincare yang mahal, terlihat wajah seseorang muslim yang lebih cerah saat iya melakukan shalat Dhuha

3. Menyehatkan Jantung dan Ginjal

 Ketika seseorang rutin dalam melakukan shalat Dhuha bisa menyebabkan sehat nya jantung dan ginjal, ini di sebabkan karena keadaan bumi yang berlangsung panas pada siang hari maka keadaan bumi tersebut yang mampu mempengaruhi kondisi hati dan sistem pencernaan mu.

4. Shalat Dhuha sebagai sedekah

Jika kita tidak mampu sedekah uang pada manusia setidaknya kita mampu bersedekah pada seluruh ruas tubuh kita. Oleh sebab itu seseorang yang melakukan shalat Dhuha dengan rutin dianggap Sedekah setiap hari.

5. Menggugurkan Dosa

Seorang yang rutin melaksanakan shalat Duha setiap hari maka Allah SWT akan mengampuni dosanya walaupun sebanyak buih di lautan.

Hadist di bawah ini 

" Siapa yang biasakan menjaga shalat Dhuha, dosanya akan diampuni meskipun sebanyak buih di lautan". ( HR At-Tirmidzi dan Ibnu Majah).




#odopicc #30hbcicc #indonesiancontentcreator #30haribercerita #odopiccday27

@indonesiancontentcreator

@mubadalah.id

@bonnels.id

Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia