Powered By Blogger

Rute Cepat Menuju Markazarabiyah Dari Berbagai Arah

Akbarnas


Markazarabiyah adalah lembaga pendidikan Bahasa Arab yang banyak diminati dari berbagai daerah. Markazarabiyah bertempat di kampung Inggris Pare Kecamatan Kediri. Bagi yang dari jawa mungkin sudah tidak asing lagi di mana itu Pare Kediri. Namun buat kamu yang dari luar jawa, jangan khawatir ada rute perjalanan menuju Pare Kediri loh, yang membuat kalian semua tidak akan tersesat. 

Jika kamu berasal dari luar jawa, lalu menggunakan Pesawat terbang, tujuan pertama adalah Bendara Internasional Juanda Surabaya, dan kemudian  dari Bandara Internasional Juanda Surabaya ini kamu bisa  ke terminal Purabaya dengan Bis Damri, dengan harga yang sangat murah hanya dengan Rp.25.000 kamu sudah sampai di Terminal Purabaya. 

Selanjutnya kamu memilih Bis Bagong atau Bis Harapan Jaya untuk menuju Pare, kecamatan Kediri ini. Dengan harga yang amat terjangkau hanya Rp.25.000. Dengan membayar segitu kamu sudah berada di kampung Inggris Pare murah banget kan. 

 Dari wilayah Jawa selain Jawa Timur 

Jik kamu berada di wilayah Jawa tetapi bukan Jawa Timur, itu tandanya kamu berasal dari Daerah jawa bagian barat, kamu bisa memulai perjalanan Pare Kampung Inggris dengan transportasi kreta api atau juga bisa dengan pesawat terbang. Jika kamu ingin cepat sampai pada tujuan kamu bisa menggunakan transportasi pesawat terbang menuju bandara Internasional Juanda Surabaya rute ini sudah bisa dilihat di pembahasan yang paling atas. 

Namun, jika kamu ingin menghemat uang atau memang uangnya pas -pasan  kamu bisa menghemat uang dengan menggunakan transportasi melalui kereta api untuk menuju kampung Inggris Pare. Kemudian kamu bisa naik kereta api menuju stasiun Surabaya kemudian bus arah Pare. Namun jika kamu tidak menemukan bus disana kamu juga bisa menggunakan Aplikasi tak lain adalah aplikasi grabcare dijamin langsung sampai di tempat tujuan tersebut.

Dari wilayah Jawa Timur

Rute ini sangat mudah jika kamu dari wilayah Jawa Timur maka kamu bisa mengambil rute menuju terminal Pare dengan menggunakan transportasi bis. Sesampainya di terminal kamu juga bisa menggunakan sepeda motor, becak, grab, untuk menuju Pare Kampung Inggris Kediri. 

Markazarabiyah terletak di jalan Cempaka, No. 17, Tegalsari, Tulungrejo, Kecamatan, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212.

Sampai deh. 


Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia