Powered By Blogger

Kekuatan Spritual

 

Majlis Ilmu 

Imajinasi sore ini mengakar menjulang tinggi dengan kecepatan berpikir diatas rata-rata. Jiwa-jiwa yang rapuh bersatu padu dengan kejenuhan, hujan terlambat lima detik untuk mengakhiri sore ini.

Langit tengah mencekam tanda magrib akan segera tiba, rumah-rumah tetangga bernuansa dzikir sore bertebaran dimana-mana angin membawa warna baru dalam tangis air mata dipaduh dengan dzikir sore dengan tangan yang mulai kram pertanda percaya diri mulai menurun.

Adzan magrib pun tiba tepat di mana tulisan ini belum benar-benar selesai. Panggilan video darinya belum terjawab. Hati selalu mengatakan ini belum benar-benar selesai.

Kekuatan doa masih menjadi misteri dan banyak yang tidak mempercayainya, fenomena di lapangan yang terjadi ditemukan pada masyarakat ketika sudah melaksanakan shalat hanya sedikit saja yang berdoa. Banyak kisah di dalam doa orang-orang mungkin tidak mempercayainya tapi ini adalah kisah nyata di mana setiap orang yang bertahan dengan doa mereka akan mendapatkan hasil yang diminta. Berdoa berarti sadar bahwa iya sedang meminta ataupun memohon maka indikator dari meminta adalah sabar.

Berdoa berarti menunggu indikator dari menunggu adalah sabar, pernah mendengar dari kisah seseorang bahwa tidak ada yang mampu menembus semua permasalahannya kecuali dengan berdoa. Tidak ada yang mampu mengubah seluruh takdir kecuali doa.

Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia