Powered By Blogger

Reti Suryani SPA Muslimah Lubuk Linggau

 SPA Muslimah Lubuk Linggau

Sumber Gambar Pixabay

Selamat pagi warga lubuk linggau bersama saya Reti Suryani hadir menemani hari anda dengan cara membantu meningkatkan sistem imun tubuh (kekebalan tubuh) yang menurun mengatasi setres merelaksasi pikiran, dalam hal ini SPA Muslimah Lubuk Linggau memberikan kesempatan dengan kualitas yang bagus serta harga yang sangat terjangkau.

Bekerja merupakan kewajiban bagi setiap seseorang namun terlalu lama bekerja akan membuat tubuh menjadi lemah tak berdaya sistem imun menurun, sehingga otot menjadi tegang disebebabkan kurangnya olahraga, dan tentunya terdapat nyeri diseluruh tubuh. Maka dari itu SPA Muslimah Lubuk Linggau menawarkan solusi sebagai rewad diri karena sibuk bekerja tidak ada yang slaah dalam hal ini. 

Bekerja untuk diri sendiri dan tidak lupa menjaga tubuh agar tetap sehat dan pikiran menjadi tenang, relaksasi sangat dibutuhkan untuk mengatasi setres yang tinggi dan beban pekerjaan yang menumpuk, untuk itu kami hadir menemani anda melayani Home Servis untuk wilayah Lubuk Linggau.

Daftar harga mulai dari perpaket yang termurah:

Paket Mahasiswa (Khusus Muslimah): 30.000,00 - 100.000,00

Paket Dewasa (Khusus Muslimah): 50.000,00 - 200.000,00

Paket Lulur: 60.000,00 - 100.000,00

Paket Creambat: 50.000,00

Harga di atas adalah gambaran kecil rumah SPA Muslimah Lubuk Linggau, kami melayani anda semua bisa datang ke lokasi dan bisa langsung ketempat rumah SPA Muslimah Lubuk Linggau. Owner menegaskan bahwa masage ini berlaku hanya untuk perempuan saja. Harga terbaik yang kita berikan di atas bisa membantu anda semua untuk merelaksasi pikiran.

Terimakasih jangan lupa kunjungi SPA Muslimah Lubuk Linggau.


 

Tidak ada komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia