Powered By Blogger

Deskripsi Diri

Assalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Reti suryani

hay teman - teman kenalin gadis cantik namun cengeng tapi tidak manja hehe.

Nama saya Reti suryani  panggilan sehari hari saya jika dirumah saya di panggil kak reti ya.

dan jika di kampus saya di panggil ummi, saya adalah anak pertama dari dua saudara.

 Lahir pada tanggal 09 - maret - 1997 saya bertempat tinggal di lubuk linggau . Namun sekarang saya sedang menempuh pendidikan di universitas muhammadiyah bengkulu dan jurusan yang saya ambil pendidikan agama islam.

Secara kepribadian saya cukup disiplin dan saya juga humoris, sangat menghargai orang lain apalagi terhadap orang yang lebih tua. Saya juga selalu bersikap ramah tama dan murah senyum.

Di waktu senggang kuliah, saya juga suka membaca karna berdasarkan hobby saya yaitu  tak lepas dari membaca ,puisi,dan  saya juga hobby menghafal.

Saya memiliki cita - cita
1.Penghafal al - quran
2.Penulis terbaik
3.Rektor
4.Dosen

Aamiin allahumma aamiin

Dalam setiap kepribadian seseorang pasti mempunyai kekurangan begitupun dengan saya, terkadang saya kalau lagi marah saya bisa menjadi sosok orang yang sangat pendiam, dan terkadang ada waktu nya saya kurang percaya diri entah dengan menjadi pemalu atau tiba - tiba saya bisa saja menghilang dari sekumpulan teman - teman saya di kampus.

    Dan saat ini saya tinggal di Rusunawa Siti Walidah bertepatan disamping kampus 4 Universitas Muhammadiyah Bengkulu saat ini saya tinggal disini untuk periode ke 2 tahun,karena selain terjaga ada peraturan - peraturan kecil yang membuat saya nyaman tinggal diasrama .

 Riwayat pendidikan Sd negeri 1 tanjung agung, Smp muhammadiyah tanjung agung ,dan melanjutkan ke pondok pesantren modern Arrisalah Lubuk linggau.

Jika teman - teman ingin bersilahturahmi bisa hubungi no terterah dibawah terimakasih.

fb;reti suryani
ig:retisuryani
twiter:retisuryani93@gmail.com
wa:085208585804
































































9 komentar

Reti suryani

Reti suryani
Muslimah untuk Indonesia